Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar

Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar
link : Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar

Baca juga


Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar



Dalam rangka menyediakan layanan mobile broadband yang semakin berkualitas, Telkomsel bekerjasama dengan mitra device channel meluncurkan paket perdana Flash Unlimited seharga Rp 60.000.

Pembeli kartu prabayar ini dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash untuk chatting, social networking, browsing, dan downloading menggunakan modem mulai dari 384 kbps (kilobit per second).

Paket perdana Flash Unlimited dapat dibeli di outlet-outlet mitra Telkomsel, yakni Simpatindo, Wellcomshop, Speed Up, Prolink, dan Broadband Center. Secara bertahap kartu prabayar khusus layanan data ini bisa diperoleh di 24 kota besar di Indonesia.

by tabloidpulsa.co.id




Demikianlah Artikel Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar

Sekianlah artikel Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/06/telkomsel-luncurkan-flash-unlimited.html

1 Response to "Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar"

Popular Posts