SmartFren Smart dan Fren

SmartFren Smart dan Fren - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SmartFren Smart dan Fren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SmartFren Smart dan Fren
link : SmartFren Smart dan Fren

Baca juga


SmartFren Smart dan Fren



  PT Mobile-8 Telecom Tbk (Fren) menggandeng PT Smart Telecom dalam menjalin kerjasama menggunakan merek dagang dan logo baru bersama bernama SmartFren.

Seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), keduanya telah melakukan penandatanganan kerjasama hari Rabu (3/3/2010) ini.

"Salah satu pertimbangan dilakukannya kerjasama adalah untuk efisiensi biaya di masing-masing entitas dengan menggabungkan beberapa aktivitas-aktivitas seperti galeri, media iklan, dan promosi," kata Corporate Secretary Fren Chris Taufik.

Ia menambahkan, SmartFren tersebut merupakan hak kekayaan intelektual dari PT Smart Telecom. Perseroan meyakini dengan dilakukannya efisiensi biaya ini, maka secara bertahap perseroan akan mampu memperkuat posisinya di tengah persaingan industri telekomunikasi dalam negeri.

by: detikinet.com


Demikianlah Artikel SmartFren Smart dan Fren

Sekianlah artikel SmartFren Smart dan Fren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SmartFren Smart dan Fren dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/06/smartfren-smart-dan-fren.html

0 Response to "SmartFren Smart dan Fren"

Post a Comment

Popular Posts