Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica

Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica
link : Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica

Baca juga


Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica


Dia tidak ingin dianggap melanggar aturan hukum yang berlaku.
VIVA.co.id – Kontroversi terkait adanya produk kopi bergambar Jessica Kemala Wongso, membuat sang pemilik, Sefri Haris, menghentikan produksi kopi tersebut. Alasannya, dia tidak ingin dianggap melanggar aturan hukum yang berlaku di Indonesia.
“Saya sudah hentikan produksinya, dan semua bungkus kopinya yang masih ada juga sudah saya bakar,” kata Haris, di Surabaya, Rabu, 24 Agustus 2016.
Haris mengatakan, dia meminta agar masalah itu tidak sampai dibawa ke ranah hukum. Sebab, dia sama sekali tidak memiliki niat secara sengaja melanggar aturan itu.
“Saya hanya mencari nafkah untuk menghidupi keluarga, tanpa ada niatan apapun,” ujar Haris.
Oleh karena itu, Haris pun bersedia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terusik dengan masalah itu. Khususnya terhadap Jessica yang fotonya telah dipasangnya dalam kemasan produk kopi tersebut.
“Sekali lagi ini karena murni saya hanya mencari nafkah. Sebab, awalnya saya hanya seorang penjual es krim, dan sedang mencoba peruntungan nasib saja,” tutur Haris.
Sebelumnya, di Surabaya beredar kopi bergambar Jessica, dengan nama Coffee Jessica. Kopi itu diproduksi oleh Haris, seorang warga Jalan Kedinding Lor, Surabaya. 
Sumber : http://nasional.news.viva.co.id/news/read/813272-pemilik-kopi-merek-jessica-hentikan-produksi


Demikianlah Artikel Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica

Sekianlah artikel Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2016/08/sefri-haris-hentikan-produksi-kopi.html

0 Response to "Sefri Haris Hentikan Produksi Kopi Merek Jessica"

Post a Comment

Popular Posts