Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya

Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya
link : Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya

Baca juga


Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya

kopi jessica

Pria berusia 29 tahun ini mencoba peruntungannya dengan memproduksi kopi dengan label Jessica Coffeemix,
Produk kopi itu bahkan memampang wajah Jessica di kemasannya dan bertuliskan "Asli Tanpa Sianida. "Dalam bungkusnya juga ada logo halal yang diproduksi oleh CV Ras Muhammad," dikarenakan demi membayar kontrakan rumah dan biaya hidup keluarganya, Sefri Haris, warga Kedinding Loh, Gang Palem III No 66, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

 Sefri Haris mengaku ide menjual Kopi Jessica itu bermula dari kegelisahan mencari penghasilan tambahan.

Sebenarnya, Haris punya usaha berdagang es krim, sebagai sajian di acara-acara ulang tahun dan pernikahan. Namun belakangan omzetnya menurun. Karena itu, dia mesti putar otak mencari penghasilan lain.

 Dari penjelasan Sefri Haris, kopi buatannya itu menggunakan bahan kopi Liberica dicampur kopi robusta yang siap diseduh. "Satu kemasan 150 gram, kopi Jessica saya jual Rp 15 ribu,".


Sefri haris kopi jessica
Saat disinggung mengenai penggunaan foto Jessica, Sefri mengakui belum melakukan izin dan dirinya juga mengaku hanya iseng saat membuat. "Namanya saja usaha buat tambahan, Mas, dan kalau misalnya Mbak Jessica saat ini ada di Surabaya, pasti saya minta izin.

Tetapi berhubung Mbak Jessica masih di Jakarta dan rumahnya saya tidak tahu, ya jadinya saya belum izin, Mas," kata Sefri Haris. "Saya ini siap kalau memang harus menutup usaha ini. Untungnya juga tidak seberapa," kata Sefri Haris, saat ditanya soal kemungkinan resiko yang dihadapinya. "Niat saya sedari awal itu sekadar cari tambahan. Enggak ada niat lain."


Demikianlah Artikel Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya

Sekianlah artikel Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2016/08/kopi-jessica-tanpa-sianida-dijual.html

0 Response to "Kopi Jessica Tanpa Sianida Dijual Online dari Surabaya"

Post a Comment

Popular Posts