Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo

Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo
link : Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo

Baca juga


Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo



Persaingan dalam layanan navigasi mobile kian sengit. Kali ini giliran Bing, yang tak sekadar menawarkan Bing Maps tapi juga bisnis navigasi. Lewat SatNav, yang kini sudah diperkuat fasilitas voice-guided, Bing coba tawarkan ke pengguna ponsel ber-OS Windows Mobile 6.x.

Merujuk pada 'pergerakan' rivalnya didunia perpetaan (Mapping) seperti Google maps, Bing kini ikutan menyuguhkan kemampuan aplikasi mobile, navigasi turn-by-turn via dukungan suara. Untuk menikmati fitur voice di navigasi Bing tersebut, pengguna cukup melakukan update aplikasi Bing yang sudah ada di ponsel WinMo Anda, lalu pencet tombol tab "Navigate" saat mencoba menentukan arah.

Sama seperti navigasi lainnya, pada navigasi milik Bing ini kita bisa bebas memilih jarak paling dekat dan cepat untuk menuju tempat tertentu. Juga, menentukan arah mana yang bebas macet serta hal lain yang Anda harapkan untuk aplikasi SatNav.

Versi update aplikasi Bing hanya bisa bekerja di OS Windows Mobile 6.x. Namun, kedepannya bakal disediakan pula versi khusus untuk Windows phone 7, bila OS terbaru milik Microsoft ini telah benar-benar hadir. Namun, layanan voice-guided SatNav Bing ini cuma tersedia di Amerika, yang khusus untuk pelanggan AT&T, T-Mobile dan Sprint. Dan, tidak bisa untuk semua ponsel windows mobile (winmo).

Ini dia jajaran ponsel yang support: HTC Fuze, HTC Pure, HTC HD2, HTC Tilt 2, HTC Touch Diamond 2, HTC Touch HD, HTC Touch Pro, HTC Touch Pro 2, Motorola Q9c, Samsung Jack, Samsung Omnia II, Samsung Propel, T-Mobile Dash 3G. Untuk mendapatkan versi update dari aplikasi navigasi Bing, kunjungi m.bing.com
by: tabloidpulsa.co.id


Demikianlah Artikel Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo

Sekianlah artikel Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/06/bing-tawarkan-voice-satnav-gratisan.html

0 Response to "Bing Tawarkan Voice SatNav Gratisan untuk WinMo"

Post a Comment

Popular Posts