Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL

Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL
link : Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL

Baca juga


Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL

Persoalan yang muncul ketika telepon seluler berkembang adalah bukan pada bagaimana membeli ponsel baru, tetapi bagaimana mengongkosi biaya pulsanya. Artinya, harga ponsel bisa diukur, tetapi penggunaannya untuk berkomunikasi terkadang sulit dikontrol, apalagi jika memilih menggunakan kartu pascabayar. Bisa jadi biaya pulsa lebih mahal dari harga ponselnya.

Akan tetapi, program yang dibuat oleh operator telepon nirkabel sebagian sudah menyelesaikan persoalan ini, misalnya dengan pulsa prabayar. Bahkan, secara sangat agresif PT Bakrie Telecom (BTel) menyediakan kupon isi ulang senilai Rp 1.000, yang merupakan kupon isi ulang termurah di Indonesia saat ini.

Lebih gila lagi, perusahaan dengan produk Esia-nya itu belum lama ini menyediakan ponsel plus kartu SIM CDMA senilai Rp 199.000 (belum termasuk pajak), yang merupakan harga bundling ponsel baru paling murah saat ini. Untuk memenuhi tawaran ini, Esia bekerja sama dengan pembuat ponsel Huawei dari China.

Bagi mereka yang hanya memerlukan hubungan suara atau sekadar SMS, ponsel ini bisa menjadi pilihan, termasuk pemula atau mereka yang menginginkan ponsel keduanya. Bulan lalu, perusahaan yang sudah menggelar jaringan sampai Jawa Timur dan Sumatera Utara di bagian barat ini juga meluncurkan ponsel berwarna termurah dengan harga Rp 499.000, bekerja sama dengan perusahaan LG Mobile.

Adapun operator pesaingnya, yaitu PT Excelcomindo Pratama atau XL, berusaha menggaet pelanggan pascabayar. Dengan layanan Xplor, perusahaan ini akan memberikan apresiasi bagi yang loyal berupa tarif promo Rp 1 per detik atau diskon tarif hingga 88 persen ke sesama XL di seluruh Indonesia selama 24 jam penuh. Dan, Rp 9 per detik atau diskon hingga 55 persen ke non-XL.

"Sejak diluncurkan tahun 2004, Xplor hingga saat ini masih menjadi layanan GSM pascabayar pertama dan satu-satunya yang menawarkan biaya percakapan dalam hitungan per detik tanpa ada pembulatan biaya dalam tagihan," ungkap Nicanor V Santiago, Direktur Marketing XL, belum lama ini.

Namun, ada ketentuan yang harus dipenuhi, yaitu setelah menggunakan layanan itu sampai Rp 350.000 atau Rp 250.000 bagi pembayaran menggunakan credit card direct debit. 

(Sumber: KOMPAS)


Demikianlah Artikel Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL

Sekianlah artikel Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/06/pilih-hp-murah-esia-atau-layanan-murah.html

0 Response to "Pilih HP Murah Esia atau Layanan Murah XL"

Post a Comment

Popular Posts