Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01

Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01 - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01
link : Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01

Baca juga


Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01



Dalam Ajang Nokia Connections 2010 yang bertempat di Conrad Centenniel Singapura, Nokia memperkenalkan ponsel baru yang berkode X5-01. Nokia X5-01 memiliki bentuk radikal persegi dengan sliding keyboard QWERTY.

Berbekal qwerty slide, X5 mengusung fitur jejaring sosial di halaman muka seperti pada seri C3 serta suguhan ponsel musik.

Yang unik dari ponsel ini adalah bisa digoyangkan atau diputar untuk memainkan lagu secara acak. Nampaknya desain ponsel yang nampak feminim ini lebih cocok dimiliki kaum hawa.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik, seperti OS Symbian S60 generasi ke-3, Kamera 5MP dengan Flash LED, penyimpanan internal 200MB, berbagai fitur jejaring sosial, dan slot micro SD hingga 32GB.

Nokia X5-01 ini akan dilepas dalam banyak pilihan warna menarik Biru, Ungu, Pink, Hijau, dan Hitam.

Nokia X6 8GB

Selain itu Nokia juga merilis seri lanjutan dari Nokia X6 dengan memori besar 8 GB. Produk ini menawarkan suguhan musik, jejaring sosial, chat serta game seperti saudara kandungnya yakni X6. Ponsel ini bakal hadir Q3 2010.

(Berbagai Sumber)


Demikianlah Artikel Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01

Sekianlah artikel Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01 dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/06/nokia-perkenalkan-ponsel-persegi.html

0 Response to "Nokia Perkenalkan Ponsel Persegi Sliding QWERTY X5-01"

Post a Comment

Popular Posts