COOL, Blackberry Gemini

COOL, Blackberry Gemini - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul COOL, Blackberry Gemini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : COOL, Blackberry Gemini
link : COOL, Blackberry Gemini

Baca juga


COOL, Blackberry Gemini

Tentunya sering kali terlihat di tempat umum hampir semua orang sedang sibuk dengan aktivitas mereka sendiri, ada kala terlihat seperti orang kantoran yang sibuk selalu dengan telepon genggam mereka, dan tidak luput adalah sosok Bold, kotak, qwerty keyboard. Rata-rata mereka sedang asik dengan device yang dikenal dengan Blackberry.

Pertama, ada BlackBerry Storm, Blackberry Curve, Blackberry Bold, dan sekarang hadir smartphone BlackBerry terbaru, yaitu Blackberry Gemini. Model BlackBerry Gemini ini sebenarnya juga dikenal dengan BlackBerry 9300. Seperti yang bisa dibayangkan, seri 9xxx dari device BlackBerry, sebuah handset dengan kemampuan 3G tidak mengubah ciri tradisi BlackBerry sebelumnya. Menurut laporan yang kami terima dari CNET News, BlackBerry Gemini 9300 memiliki desain yang cantik, elegan, dan memperkenalkan layar yang besar dan kemampuan 3G yang lebih bagus dibandingkan model Blackberry curve 8900.

Gambar Blackberry Gemini

Berikut ini adalah fitur - fitur utama dari smartphone BlackBerry Gemini 9300 :

• 1. Layar lebih besar dibandingkan Blackberry 8900, dan memiliki resolusi layar yang tinggi.

• 2. CPU dalam BlackBerry Gemini 9300 ini juga telah diperbesar, namun belum pasti apakah akan mengganti processor 624MHz yang ada di BlackBerry Bold dengan sesuatu yang lebih powerful.

• 3. Device pada BlackBerry Gemini 9300 berwarna silver gelap, mirip seperti device pada BlackBerry 8830.

• 4. Keyboard Blackberry Gemini 9300 juga lebih kecil dibandingkan dengan Blackberry curve 8900.

• 5. Kunci Send/End berbentuk flat di sisi samping, sehingga tampak lebih cantik.

• 6. Style yang hampir sama seperti BlackBerry Curve 8900 atau Blackberry Storm.

• 7. Memiliki jaringan quad-band GSM/GPRS/EDGE dan tri-band UMTS/HSDPA.

• 8. Kemungkinan Blackberry Gemini 9300 memiliki Wi-Fi dan GPS, walaupun belum ada kepastian dari pihak RIM.

• 9. Spesifikasi camera untuk Blackberry Gemini 9300 adalah 3.2 megapiksel, hasil gambar yang dihasilkan pun cukup jelas dan terang.

• 10. Menurut CNET, untuk tanggal waktu perilisan BlackBerry Gemini 9300 di kuarter keempat tahun 2009 atau di kuarter pertama tahun 2010.

Retrieved from:ArticlesBase


Demikianlah Artikel COOL, Blackberry Gemini

Sekianlah artikel COOL, Blackberry Gemini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel COOL, Blackberry Gemini dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/11/cool-blackberry-gemini.html

0 Response to "COOL, Blackberry Gemini"

Post a Comment

Popular Posts