Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie

Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie
link : Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie

Baca juga


Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie

Sebuah rumor berhembus mengenai ponsel terbaru keluaran Sony Ericsson yang berkode Julie. Nama yang cukup unik untuk sebuah ponsel karena seperti dengan nama yang biasa dimiliki oleh wanita. Ponsel besutan Sony Ericsson ini bukan berbasis Android seperti Xperia X8 Shakira melainkan Windows Phone 7. Namun informasi mengenai ponsel terbaru ini masih sangat minim karena masih sebatas rumor, foto penampakannya juga masih belum muncul.

Sony Ericsson Julie dikatakan akan memiliki tampilan yang mirip dengan Xperia X10 ( kemungkinan dikhususkan untuk Wanita), Layar sentuh 4 inci, prosesor 1GHz (kemungkinan dual core), Keyboard QWERTY. Memang kedepannya akan semakin banyak ponsel Windows Phone 7 yang akan hadir, mungkin Sony Ericsson sendiri ingin mengambil langkah lebih awal agar banyak yang menantikan ponselnya yang satu ini.

Sony Ericsson Julie kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat dan diluncurkan akhir tahun 2010 ini. Tunggu saja perkembangan berita ini.

(Sumber: KASSA9.COM)


Demikianlah Artikel Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie

Sekianlah artikel Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/06/rumor-ponsel-windows-phone-7-sony.html

0 Response to "Rumor Ponsel Windows Phone 7 Sony Ericsson Julie"

Post a Comment

Popular Posts