Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5

Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5 - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5
link : Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5

Baca juga


Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5


speed dialSudah mencoba aplikasi Opera Mini 5? Apa saja yang kamu rasakan? Berbeda dari pendahulunya Opera 4.2? Tentunya banyak fitur-fitur baru yang mungkin kamu temukan pada aplikasi ini. Fitur-fitur baru tersebut tentunya menjawab beberapa fitur yang tidak tersedia pada Opera Mini versi 4.2.
Salah satu fitur yang memang sangat ditunggu dan pastinya sangat berguna ketika melakukan browsing adalah multy tab. Seperti yang kita ketahui bagi pendahulunya Opmin 4.2 belum memiliki fitur ini. Fitur yang lainnya yang juga sangat berguna adalah adanya menusave page. Fitur ini sangat penting sebab dengan adanya fitur ini, kita bisa membukanya secara ofline. Dengan begitu akan sedikit menghemat biaya daripada menyimpannya hanya pada bookmark.
Nah agar lebih jelasnya berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan pada browser opera mini versi 5 beta.
1. Multy Tab
Untuk menambah jendela baru kamu dapat dengan mudah menekan tombol swich tab pada bagian bawah dan tekan tab kosong (Add new tab).
switch tab
add tab

2. Speed Dial

Lebih cepat dan mudah mengakses sebuah alamat web dengan speed dial.
speed dial

3. Save Page

Dengan menu save page. Pada menu setting save page. Suatu saat kamu bisa membuka halaman web yang kamu simpan ini secara ofline.
save page
4. Password Manager
Dengan adanya fitur ini kamu akan diingatkan tentang password-password yang kamu masukan pada sebuah halaman web.
pass manag
5. Touch Screen
Pada beberapa ponsel yang mendukung browser ini bisa sudah mendukung mode touch screen.
touch
Berikut ini adalah link download Opera Mini versi 5 beta.
Untuk ponsel java
  1. Opera Mini 5 beta for J2ME JAD
  2. Opera Mini 5 beta for J2ME JAR
by: aspal07


Demikianlah Artikel Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5

Sekianlah artikel Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5 dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/04/fitur-fitur-baru-pada-opera-mini-5.html

0 Response to "Fitur-fitur Baru pada Opera Mini 5"

Post a Comment

Popular Posts