Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel

Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel
link : Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel

Baca juga


Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel


Emoze merupakan salah satu aplikasi ponsel yang memungkinkan kita untuk menerima serta mengirim surat elektronik (email) melalui ponsel semudah mengirim/menerima SMS. Cara kerja dari aplikasi ini adalah ia akan selalu terhubung ke akun email yang kita miliki melalui jaringan internet. Begitu ada email yang masuk, maka secara otomatis aplikasi emoze akan meneruskan email tersebut ke ponsel atau device yang kita miliki.

Emoze mensuport (mendukung) hampir semua ponsel yang kita kenal. Ia dapat digunakan pada ponsel berbasis Java (J2ME), symbian, maupun windows mobile.

Emoze01 emoze02

Beberapa fitur dari emoze:
Mendukung hampir semua handset mobile populer dan juga “sumber data” populer seperti Lotus Notes and Domino Servers, Microsoft Outlook and Exchange, POP3 dan Web-Access.
Mampu melakukan push email dari beberapa akun email sekaligus
Mengirim serta menerima email beserta lampiran (attachment) sebesar maximum 2 MB
Emoze mempunyai 2 buah versi yaitu basic dan pro. Versi basic tidak berbayar dengan kata lain gratis. Versi basic terbatas hanya mampu digunakan untuk satu akun email saja, sementara yang pro mampu bisa digunakan untuk lebih dari satu akun email, dan ia juga mampu untuk mengirimkan attachment yang lebih besar. Namun walau begitu kita dapat menggunakan emoze versi pro secara cuma-cuma, karena di awal bulan maret yang lalu versi pro mulai digratiskan.

Untuk mengunduh aplikasi ini, arahkan browser ponsel anda ke alamat m.emoze.com. Atau bila melalui PC dapat mengunduhnya di website emoze


Demikianlah Artikel Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel

Sekianlah artikel Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/04/emoze-aplikasi-push-email-untuk-ponsel.html

0 Response to "Emoze, Aplikasi Push Email untuk Ponsel"

Post a Comment

Popular Posts