Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah

Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pulsa murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah
link : Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah

Baca juga


Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah

Tidak Peduli Apapun Latar Belakang Anda, Menghasilkan Uang Melimpah dengan cara gampang, bisa anda wujudkan hanya dengan satu langkah Mudah. Kami menyediakan tempat bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang dengan menjadi dealer pulsa di tempat kami. Untuk menjalankan usaha jual pulsa, caranya sangat mudah, CUKUP dari HP Anda sendiri dan kirim SMS, hanya itu saja dan uang sudah menghampiri Anda.Buktikan..

      Kami Distributor Pulsa Elektrik Murah, mengajak Anda sebagai Dealer Pulsa untuk ber bisnis pulsa paling murah dengan cara yang mudah sekali :

   1.Cukup 1 Deposit, dealer sudah bisa jual pulsa murah semua Operator
   2.Harga pulsa elektrik murah nya real dan terbaik.
   3.Dealer tidak perlu belanja pulsa elektrik cukup kami yang menyediakan stok pulsa
   4. Kami Support Anda menjadi agen pulsa elektrik termurah sampai sukses.

Jaman Sekarang, percuma punya HP jika hanya menjadi bahan pengeluaran, Di sini dealer bisa memiliki penghasilan dari bisnis jual pulsa murah. Dengan modal sangat kecil, Anda sudah terdaftar sebagai Dealer Pulsa di tempat kami.

Pulsa elektronik nya lengkap, dari Simpati, As, Mentari, IM3, XL, Flexi, Fren, Esia, Smart, Star One, Axis & Hepi dll. Pulsa nya murah dan stok terjaga. Cara jual pulsa nya mudah, cukup sms dari HP dealer, tanpa perlu ganti nomor, dealer langsung bisa jual pulsa ke seluruh Indonesia, 24 jam non-stop

Jika anda benar-benar ingin kondisi finansial Anda menjadi LEBIH BAIK dari sekarang, maka SEGERA BERGABUNG! dan dapatkan salah satu cara yang PALING SEDERHANA untuk mewujudkan impian Anda dan impian orang-orang yang Anda cintai

Pada kenyataannya, tidak ada bisnis dengan modal beberapa ribu tanpa bekerja menghasilkan jutaan rupiah, kecuali cuma mimpi. Disini, dengan server IBM X series (IBM System x3200 M2) + perangkat SMS Gateway serta Software pengisian pulsa murah elektrik berbasis ERP. Menjadikan Anda sebagai Dealer Agen Pulsa Murah elektrik kami yang terbaik.

  Banyak keuntungan, Dealer Seperti Anda Jual Pulsa Elektrik Murah di sini :

    * Cukup dari HP Dealer, tanpa perlu ganti nomor sudah bisa jual pulsa elektrik
    * Deposit dealer kami jamin Aman .
    * Biaya Replay (balasan sms untuk jual pulsa ) GRATIS
    * Cek saldo, Cek harga dll hanya dikenakan biaya 15 rupiah dari deposit.
    *
      Transaksi pulsa 100% aman. Pulsa elektrik tidak masuk, langsung kami refund.
    * Cara bertransaksi pulsa yang sangat mudah
    * Transaksi 24 jam non stop dan dealer bisa pantau transaksinya real time
    * Produk pulsa elektrik nya murah lengkap dan terjaga stoknya
    * Akses komunikasi langsung dealer dengan pengelola server.
    * dsb....

Selaku Dealer pulsa murah elektrik elektronik, Anda bisa merekrut Sub-Dealer,Agen, mengatur besarnya komisi, mensetting harga jual pulsa elektrik, memblokir downline,rekap transaksi pulsa elektronik dll, hanya melalui HP Dealer.
Benar-benar Jual Pulsa Murah yang Menguntungkan.

Begitu dealer mendaftar, saat itu juga dealer akan memperoleh deposit awal yangi bisa dealer gunakan sendiri atau untuk isi ulang pulsa murah. Tidak ada target penjualan, semua terserah Dealer..!!!.

Peluang usaha jual pulsa elektrik murah sudah di depan mata, keputusan sepenuhnya di tangan Anda. Jika ANDA ingin merubah hidup, lakukan sekarang. Keputusan Delaer hari ini adalah hasil di masa mendatang. Jangan ragu untuk melangkah karena tidak ada kata terlambat untuk memulai usaha jual pulsa elektrik murah. Jadikan hari ini momentum berharga bagi Dealer.
Fasilitas Pulsa Elektrik Murah Kami

   1. Web Reporting
   Anda bisa memantau trx downline selama 24 jam melalui akses web-report.
   2. Komisi Transaksi
      Anda akan memperoleh komisi dari setiap downline dealer ( sub dealer, agen, sub agen ) yang melakukan jual pulsa
      Contoh :
      Dealer punya 10 Sub-Dealer, @ Sub-Dealer punya 10 Agen. @ Agen punya 10 Sub-Agen. Apabila misal dlm 1 hari jaringan Anda melakukan 10 x transaksi. Maka komisi dealer sbb : (anggap komisi per trx hanya 100 rupiah)
      = 10sub-dealer *10agen*10sub-agen*komisi100*10trx = 1.000.000
      Rp. 1.000.000 tersebut adalah komisi yang akan dealer terima setiap hari
   5. Komisi Web Replikasi
      Setiap orang yang mendaftar melalui web replikasi Dealer, ( berarti sejajar dengan Anda ), kami beri komisi sebesar 25 ribu rupiah tiap pendaftar.
      Contoh :
      Jika setiap hari, ada yang mendaftar melalui web replikasi anda, misal 2 orang saja, maka dalam sebulan akan mendapatkan komisi sebesar Rp.1.500.000
      = 2 orang x 30 hari x 25.000 = Rp. 1.500.000
   6. Keuntungan Penjualan
      Keuntungan langsung men jual pulsa murah elektrik ke pembeli.
      Contoh:
      Apabila setiap hari dealer menjual pulsa elektrik rata rata 25 x transaksi dengan keuntungan 1.500, maka dalam 1 bulan akan mendapatkan hasil Rp. 1.125.000.
      = 25 transaksi x 30 hari x 1.500 = Rp. 1.125.000
   7  Komisi Mengajak Downline
      Semua biaya pendaftaran dan besarnya uang pendaftaran terserah dan untuk dealer semua.
      Contoh :
      Dealer setiap hari berhasil mengajak downline 2 orang. dgn biaya pendaftaran 20 ribu Maka komisi dealer dari pendaftaran selama 1 bulan adalah : = 2 orang x 30 hari x 20.000 = Rp. 1.200.000 .Ingat...Sebagai dealer, Anda bebas menentukan besarnya biaya pendaftaran.bisa lebih..!!!

        Jika sekarang jumlah pengguna HP baru dalam hitungan beberapa juta… lihatlah satu, dua, tiga atau sepuluh tahun lagi. Jika anda tidak mengambil kesempatan menggiurkan ini sejak pertama kali, Jangan menyesal jika tahun depan Kami dan ratusan rekan lainnya telah menikmati hasilnya.

Segera bergabunglah di sini. Anda benar-benar bisa memulai bisnis dengan cepat, bahkan dalam hitungan jam. Untuk menjadi DELAER, syaratnya sangat mudah. Cukup memiliki HP yang masih aktif, Bisa SMS. Itu saja. Praktis dan Simpel.


Demikianlah Artikel Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah

Sekianlah artikel Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/04/dealer-bisnis-jual-pulsa-elektrik-murah_15.html

0 Response to "Dealer Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah"

Popular Posts