Tes kecepatan web/blog kamu

Tes kecepatan web/blog kamu - Hallo sahabat gallery pulsa murah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tes kecepatan web/blog kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tes kecepatan web/blog kamu
link : Tes kecepatan web/blog kamu

Baca juga


Tes kecepatan web/blog kamu

Nha dibawah ini ada sebuah alat yang berfungsi untuk mengukur kecepatan Blog diakses atau mengukur seberapa cepat loadingnya..nha untuk menggunakannya kamu tinggal masukin aja alamat blog mu,atau alamat blog yang ingin kamu cek,lalu tekan tombol Check.kemudian hasilnya akan langsung keluar.hasil yang ditampilkan berupa Size,Load Time dan Average speed per KB,tapi yang jadi pusat perhatian adalah Size,karna Average dan Load Time dapat berubah sewaktu-waktu,jika Size menunjukan lebih dari 100KB,maka usahakanlah untuk mengurangi pernak-pernik yang tidak perlu,dengan Tool ini kamu juga bisa membandingkan blog mu dengan blog sobat blogger lainnya.

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)

(eg. iwebtool.com)



Powered by iWEBTOOL


Demikianlah Artikel Tes kecepatan web/blog kamu

Sekianlah artikel Tes kecepatan web/blog kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tes kecepatan web/blog kamu dengan alamat link https://pulsa-murahmu.blogspot.com/2010/01/tes-kecepatan-webblog-kamu.html

0 Response to "Tes kecepatan web/blog kamu"

Post a Comment

Popular Posts